Bupati Bintan Apri Sujadi Janjikan Relokasi Korban Banjir di Bintan Timur

BINTAN, WARTAKEPRI.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos turut prihatin dengan musibah banjir yang dialami warga yang tinggal di Kampung Kolong Enam Kelurahan Sei Enam Kecamatan Bintan Timur. Pada kesempatan tersebut, Apri juga menyapa warga yang terkena banjir serta mendengarkan langsung keluhan warga.

Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos juga meminta kepada sejumlah warga yang rumahnya terkena banjir agar bersabar dan sembari menghimbau agar Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bintan, Bapedda Kabupaten Bintan, Camat, Lurah Sei Enam, Karang Taruna, RT/RW serta masyarakat se-tempat agar bahu membahu membantu masyarakat yang terkena musibah banjir.

Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos juga mengupayakan untuk warga yang terkena musibah banjir agar di berikan relokasi tempat sementara. Untuk diketahui bahwa hujan yang turun beberapa hari ini membuat warga mulai panik karena air yang berasal dari hujan deras turun masuk ke pemukiman penduduk. Setidaknya sekitar 9 rumah di daerah Kelurahan Sei Enam yang terkena banjir.

KPU KEPRI

” Beberapa titik banjir di Kabupaten Bintan sedang kita evaluasi, kita berharap masyarakat bersabar. Pemerintah Kabupaten Bintan akan mengevaluasi beberapa aspek dan segera menindaklanjuti daerah-daerah yang rawan banjir ” ujar Apri Sujadi, S.Sos, Kamis (25/2/2016).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Camat Bintan Timur Hasan, Lurah Sei Enam, Pemuda Karang Taruna, Tagana Kab Bintan, RT/RW dan Masyarakat setempat.(ded/humasbintan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO