Bobby Jayanto Bawa 60 Investor Berkunjung Objek Wisata Bintan

239

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam,MM menghadiri undangan malam ramah tamah bersama sejumlah Investor Singapura, Vietnam dan Malaysia di Lagoi Plaza Kabupaten Bintan.

Sebanyak 60 orang investor ini, mengunjungi dan melihat potensi Bintan beberapa pekan waktu lalu .

Kegiatan ini juga di prakarsai oleh tokoh Tionghoa Bintan Bobby Jayanto yang mengakomodir sehingga bisa datang ke Bintan. Sebanyak 60 orang investor ini, mengunjungi dan melihat potensi Bintan beberapa pekan waktu lalu .

Para investor yang datang ke Bintan, kagum akan potensi dan daya tarik yang di miliki Bintan, utamanya Bidang Pariwisata. Mereka kagum setelah melihat langsung potensi Bintan, karena selama ini hanya mengetahui dan melihat dari internet tentang Kabupaten Bintan.

PKP HIMALAYA

Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam,MM menyambut baik serta mengapresiasi atas kunjungan investor ke Kabupaten Bintan. Ia berharap agar kunjungan ini mempunyai makna bagi sejumlah investor sehingga ada yang bisa di bawa untuk di sampaikan ke negara asal bahwa Kabupaten Bintan memiliki banyak potensi investasi yang bisa di kembangkan bersama.

” Tentunya kita mengapresiasi atas kunjungan sejumlah investor, sangat jarang sekali suatu daerah yang di kunjungi investor dalam jumlah besar. mudah-mudahan dari 60 investor yang hadir bisa memberikan sumbangsih investasi bagi kemajuan Bintan ke depan ” tutupnya.

Acara ramah tamah juga dihadiri oleh beberapa unsur SKPD Kabupaten Bintan di antaranya Assisten 3 Setda Kab Bintan RM.Akib Rachim, Kepala Dinas Perhubungan Bintan Yandrisyah, Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Bintan Raja Muhammad serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Bintan Roni Kartika. (humasbintan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel