Jenguk Pasien Melahirkan di RSUP Uban, Gubernur Kepri Usul Nama Nur

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Setelah mengecek gardu listrik interkoneksi Batam-Bintan. Nurdin juga mengecek Rumah Sakit Umum Daerah (RSUP) Kepri di Tanjung Uban, Kamis (26/5/2016). Pada kesempatan ini Nurdin melihat-lihat beberapa bagian rumah sakit serta menyempatkan diri ngobrol bersama para pasien.

Usai melakukan peninjauan, Nurdin mengatakan ada beberapa yang harus di benahi di RSUP Tanjung Uban, antara lain perbaikan beberapa atap yang bocor, kurangnya doter spesialis, kekurangan alat-alat di ruang ICU beserta alat alat lainnya yang menjadi sarana kelengkapan paspasi. Selain itu juga WC banyak yang bocor dan perlu diperbaiki, adapun yang terpenting adalah ketersediaan obat.

Pada kesempatan ini Nurdin menghibur beberapa pasien di RSUD Tanjung Uban. Bahkan seorang pasien yang baru saja melahirkan meminta saran sebuah nama dari Gubernur. Dan spontan, Nurdin memberikan sepotong nama ‘Nur’ untuk dijadikan nama depan bagi anak si pasien.

Disamping itu, masyarakat meminta kepada Gubernur agar pekerja di RSUD tersebut diambil dari masyarakat sekitar, yakni yang berdomisili di Tanjung Uban.(humasprov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG