Kejari Batam Minta Kasi Intel Baru Jalin Kerjasama dan Disiplin

663
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam melaksanakan pelantikan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) baru.
Pelantikan sekaligus sertijab berlangsung di Aula Sasana R. Soeorapto, Rabu (1/6/2016) pagi.

Kajari Batam M.Mikroj, SH.MH memberikan apresiasinya terhadap penjabat lama yang telah melaksanakan tugasnya selama di Batam dan selamat datang kepada pejabat baru untuk menggantikan penjabat yang lama.

” Selamat datang kepada Bapak Sukriyadi SH, untuk menduduki kursi jabatan sebagai Kasi Intel di Kejari Batam dan selamat juga kepada bapak Andri untuk mengemban tugas di tempat yang baru,’’ kata Kajari Batam.

Kajari meminta pada kasi intel yang baru agar secepatnya berbaur dengan lingkungan kerja dan beradaptasilah rekan jaksa dan staf. Semoga dapat bekerjasama tim yang solid untuk mewujudkan kemajuan Kejari Batam kedepannya.

” Disiplin merupakan kunci keberhasilan, untuk itu mari kita bekerja sama untuk mewujudkan itu,” tegas Kepala Kejaksaan Negeri Batam, M. Mikroj, SH. MH.

Sementara itu, Sukriyadi SH yang kini menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Batam mengatakan, akan meneruskan dan melanjutkan pekerjaan dari pejabat yang lama.

“Saya akan melanjutkan kebijakan-kebijakan dari Kasi Intel yang lama,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Andri, Kasi Intel yang lama menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran keluarga besar di Kejari Batam selama dia bertugas, mendapat dukungan dan kerja samanya dari semuanya.

” Lebih kurang satu tahun saya bertugas di Kota Batam ini, tentunya banyak kesalahan yang baik disengaja maupun tidak disengaja saya buat, tentunya saya mohon maaf,”pintanya.

Andri akan pindah ke Kejari Sidoarjo Jawa Timur dan di sana akan mendapatkan jabatan baru sebagai Kasi Intel. Usai pengambilan sumpah jabatan, penandatangan dan pelantikan, kemudian di isi dengan kata ucapan terimakasih dari kasi intel lama dan kasi intel baru.

Andri meminta pada kasi intel baru agar dapat meneruskan program TP4D yang saat ini sudah berjalan. Kemudian, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pemberian cendramata. (nikson )
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel