Akankah Suasana Macet dan Banjir Lumpur Simpang Jam Baloi Terus Terjadi? – WartaKepri
90 views

Akankah Suasana Macet dan Banjir Lumpur Simpang Jam Baloi Terus Terjadi?

Warta foto banjir dari Wajah Batam

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Cuaca hujan yang terjadi di Kota Batam, Kamis (2/6/2016) menjelang siang kembali mengakibat genangan air di sejumlah jalan di Kota Batam. Genangan atau banjir sesaat ini terlihat mengganggu dan mengakibatkan macet yang panjang, di Simpang Jam Baloi Batam.

Tahapan pengerjaan proyek pembuatan jembatan layang dan pelebaran jalan di Simpang Jam Batam yang dilakukan Pemerintah Kota Batam, mengakibatkan lumpur disertai genangan air.

Akibatnya, macet panjang terjadi dari arah Simpang Baloi depan Polsek Lubuk Baja hingga ke persimpangan Batam City Square (BCS). Kendaraan melambat ketika melintasi genangan lumpur menjelang simpang Jam Baloi.

Sejumlah foto dipoting Warga Batam dalam facebook Wajah Batam. Komentar himbaun hindari simpang jam tentu menjadi postingan informasi ke member warga medsos.

Foto dari Fb Rhyzoen My: Genangan air Simpang jam.di karenakan hujan. Teman-teman yg melewati simpang jam hati-hati,terutama dari arah Simpang Baloi.

Jika melihat proyek masih tahap pengerjaan, dan informasi bulan Juni intensitas hujan cukup sering terjadi, maka kondisi macet seperti hari ini, akan terus berulang, jika pihak kontraktor tidak mengantisipasi penyebab lumpur tergenang.(dedy/Wajah Batam)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA