Jelang Puasa, Restoran Seafood Jawa Melayu Tanjung Piayu Laris Manis

733

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Suasana hiruk pikuk orang yang ingin menikmati makan siang di restoran Seafood Jawa Melayu Tanjung Piayu laris manis, dan penuh keakraban menjelang puasa, Sabtu (4/6/2016) siang.

Restoran ini menyediakan beragam menu seafood yang rasanya enak karena bahan mentah yang digunakan berkualitas dan segar. Ditambah suasana laut yang bagus dihiasi tumbuhan bakau bakau dedaunan hijau.

Para pelayan tampak sangat sibuk melayani tamu-tamu yang ramai siang itu, tapi untunglah tempat sudah pesan dulu meja dan menunya jika tidak pulang tak kebagian.

Steam ikan kakap dan udang loncat adalah jurus andalan restoran ini. Jelas saja ketika kami cicipi, daging ikan seharga sembilan puluh ribu ukuran kecil hingga ratus ribuan untuk ukuran besar dan terasa sangat lembut. Udangnya kecil-kecil tapi sangat fresh dan manis rasanya.

PKP HIMALAYA

Ayam goreng bawang putih cukup diminati pengunjung, kepiting lunak masak saus dan merica hitam ‎tak kalah enaknya. Ditambah menu sayuran yang segar.

” Kami memesan kangkung masak siput laut dan cah brokoli yang dijadikan sajian satu menu-dua rasa. Rasanya cukup menggoyang lidah. Menu lainnya juga cukup menggiurkan,” kata Cypriana, karyawan PT Wasco yang datang bersama teman lainnya sebanyak 28 orang.

Nasi goreng seafoodnya juga terkenal wangi dan sedap lho (dan kami sudah membuktikan bahwa itu benar). Apalagi dinikmati dengan cabe kecap, benar-benar memabukkan. Ucapnya (nikson simanjuntak )

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel