Nurdin Buka Bersama dengan Anak Yatim dan Sejumlah Calon Wagub Kepri

575

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau menjadikan bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah kali ini sebagai ajang untuk memupuk kebersamaan.

Kebersamaan yang dimaksud Nurdin terpupuk melalui kegiatan buka bersama, terawih berjamaah dan setiap masjid menjadi rama dengan kegiatan shalat lima waktu.

Hal ini disampaikan Nurdin dalam sambutannya saat menggelar buka puasa bersama DPRD, FKPD, SKPD dan tokoh masyarakat Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (8/6/2016). Pada kesempatan itu, Gubernur juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Sesuai dengan tema yang diusung dalam kegiatan buka puasa bersama ini yakni ‘Kebersamaan merupakan aktualisasi keimanan’. Maka dari itulah Nurdin mengajak seluruh masyarakat terus menjaga silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan.

” Selalu saya sampaikan mari kita eratkan kebersamaan dan mari kita bangun konektivitas hati. Jika kita sudah satu tekad dan satu tujuan, maka apa yang kita cita-citakan tentu akan mudah dicapai,” kata Nurdin.

Kegiatan buka bersama ini diakhiri dengan shalat terawih berjamaah. (humasprov)

Honda Capella

FANINDO