Ini Dia Pelajar SMA Pemenang Tadarus Al-Qur’an di Tanjungpinang

377

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pelaksanaan Tadarus Al-Qur’an yang di laksanakan di Masjid Agung Al-Hikmah hari ini resmi di tutup oleh Syahrul sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang, Jum’at (17/6/2016).

Pelaksanaan Tadarus Al-Qur’an yang digelar oleh Remaja Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang sudah berlangsung sekitar 9 hari, kegiatan ini di mulai sejak tanggak 8 juni sampai dengan tanggal 17 Juni 2016. Dalam sambutannya Syahrul mengatakan kegiatan ini berlangsung sejak tahun 1990 .

Lanjut Syahrul awalnya pesantren kilat, tetapi sejak adanya himbauan di seluruh sekolah untuk mengadakan pesantren, maka remaja masjid membuat kegiatan tadarus Al-Qur’an antar pelajar tingkat SMA.

” Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini semakin berkembang, terlebih lagi dengan adanya wacana program membaca Al-Qur’an bagi pelajar sebelum memulai pelajaran,” ujar Syahrul.

Syahrul menuturkan, atas nama pribadi, ketua dewan masjid dan Pemerintah Kota Tanjungpinang agar kedepan bisa bersinergi dan Al Quran di jadikan sebagai pedoman hidup masyarakat. Bukan hanya untuk disimpan atau menjadi pajangan.

Usai menyampaikan sambutan, Syahrul menyerahkan piala dan sertifikat kepada pemenang lomba tadarus Al-Qur’an tingkat SLTA.(virza)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA