Puncak Arus Mudik Di Bandara Hang Nadim AkanTerjadi Besok

Penumpang Bandara Hang Nadim Batam


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bandar Udara (Bandara) Hang Nadim Kota Batam, pada akhir pekan ini Sabtu (2/7/2016), tampak sepi jika dibandingkan hari sebelumnya.

Menurut Kabag Umum Bandara Hang Nadim, Suwarso saat dihubungi via seluler menyebutkan bahwa puncak keramaian kunjungan diperkirakan terjadi besok.

“Hari ini sepi daripada kemarin, diperkirakan hari Minggu besok terjadi peningkatan jumlah pengunjung,” ujarnya.

Honda Capella

Sedangkan untuk jumlah Maskapai yang disediakan dalam menyambut arus mudik lebaran tahun ini, tidak ada dilakukan penambahan yang artinya masih normal seperti biasanya, terang Suwarso.

Dikatakannya, dalam 1 hari, jumlah total penerbangan mencapai 118 flight datang dan berangkat para pengunjung. Hingga sekarang, kondisi sementara Bandara masih aman dan lancar tanpa ada kendala yang menghadang.

“Untuk pengamanan dari pihak Bandara, kita melakukan kerjasama dengan TNI AU dan juga personil dari Polsek Bandara,” ujarnya lagi.

Demi kelancaran dan keselamatan masyarakat yang akan menggunakan jasa Bandara dalam bepergian, dihimbaukan agar kembali melakukan pengecekkan tanggal keberangkatan. Datanglah 2 jam lebih awal sebelum jadwal penerbangan yang telah ditetapkan, pintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News