Tim Panahan Jadi Harapan Menpora Raih Medali di Olimpiade Brazil – WartaKepri
68 views

Tim Panahan Jadi Harapan Menpora Raih Medali di Olimpiade Brazil

Warta Olimpiade Brazil

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, RIO DE JANEIRO – Kelompok panahan, menjadi laga pembuka atlet Indonesia di Olimpiade Rio kali ini.Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengharapkan hari pertama di Olimpiade 2016 atlet Indonesia mampu tampil gemilang, terutama dari cabang panahan.

Imam optimis, atlet-atlet Indonesia bisa fokus untuk membawa pulang medali dari pesat olah raga terbesar di dunia yang di selenggarakan di Rio De Janeiro, Brasil tersebut.

” Syukur bisa (medali) emas,” kata Imam, lewat pers rilis yang dikirimnya pada Sabtu (6/8/2016). Di hari pembukaan Olimpiade 2016, Sabtu (6/8/2016) WIB, Imam sengaja bertandang ke lokasi tanding di Rio De Janeiro. Kelompok panahan yang pertama kali dia sambangi untuk memberikan sokongan moral.

Kelompok panahan, menjadi laga pembuka atlet Indonesia di Olimpiade Rio kali ini. Imam yakin, para ‘Arjuna Indonesia’ mampu memberikan hasil terbaik di Olimpiade ke-31 tahun ini.

“Meskipun lawan-lawan yang dihadapi sangat tangguh, saya optimistis atlet-atlet kita bisa fokus untuk mempersembahkan medali,” ujar Imam.

Pada olimpiade tahun ini, Indonesia menyertakan empat atlet panahan. Mereka terdiri dari, Riau Ega Agata Salsabila, Muhammad Hanif Wijaya dan Hendra Purnama di sektor putra. Di nomor putri, yaitu Ika Yuliana Rochmawati. Untuk nomor beregu putra, Indonesia mempercayakan Riau Ega, Hanif Wijaya dan Hendra.(republika)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA