Aplikasi Pokemon Go Resmi Hadir di Indonesia – WartaKepri
71 views

Aplikasi Pokemon Go Resmi Hadir di Indonesia

Aplikasi Pokemon Go

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id – Halaman Resmi Facebook Pokemon Go, merilis telah ada 15 negara di Asia Tenggara dan beberapa negara Oseania bisa memainkan Pokemon Go dengan aplikasi resmi yang diunduh dari Google Play Store dan App Store. Pengumuman resmi rilisnya aplikasi Pokemon GO di Indonesia via Facebook 2016 Merdeka.com

“Trainers di 15 negara di sepanjang Asia dan Oseania sekarang dapat secara resmi mengunduh Pokemon Go daru Play Store atau App Store. Temukan Pokemon di dunia sekitar Anda!” tulis pengumuman resmi tersebut.

Negara-negara tersebut meliputi Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Papua Nugini, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, dan Palau.

Sebelumnya, di para trainer di Indonesia sudah bisa bermain Pokemon GO sejak dirilis bulan lalu, dengan metode install manual dari APK. Namun cara tersebut tak perlu Anda pakai lagi, karena di App Store dan Google Play Store, game berbasis augmented reality ini sudah tersedia.

Tentu pro dan kontra, aplikasi ini akan tetap ada. Disarankan, bagi yang suka berinternet gratisan melalui aplikasi wifi, tentu tidak akan bisa. Selamat bermain.(mrk/ded)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA