Toyota Calya Bidik Pengguna Motor yang Ingin Beralih ke Mobil – WartaKepri
46 views

Toyota Calya Bidik Pengguna Motor yang Ingin Beralih ke Mobil

Warta Toyota Calya foto sindo

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Belum merambah pasar Indonesia Toyota Sienta, kini PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk terbarunya All New Calya. Dengan sasaran pembeli menengah bawah, atau segmen low cost green car (LCGC), harga yang ditawarkan dinilai akan membedakan dengan peminat Sienta.

Sama-sama berkapasitas tujuh penumpang dan memiliki harga yang lebih murah, kehadiran Calya tidak khawatirkan ata dapat menggerus Pasar All New Sienta. Namun, hal ini dibantah oleh

Vice President PT TAM Henry Tanoto memprediksi kehadiran Calya tidak khawatirkan ata dapat menggerus Pasar All New Sienta. Walau model dan berkapasitas angkut mampu isi tujuh penumpang

” Segmen Calya dan Sienta itu berbeda. Calya targetnya lebih pada orang yang ingin beralih dari motor ke mobil dan family car. Sedangkan Sienta lebih stylish dan urban,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (6/8/2016).

Dia menuturkan, secara range harga kedua produk ini juga memiliki harga yang berbeda. Sehingga, pihaknya yakin dengan hadirnya All New Calya tidak akan memakan pasar Sienta meski jarak peluncurannya juga saling berdekatan.

Untuk urusan harga, Toyota membanderol All New Sienta dengan harga mulai dari Rp230-295 juta tergantung varian. Namun, Toyota belum menyebutkan harga resmi All New Calya, hanya saja estimsai harga yang ditawarkan Rp129,6 juta sampai Rp150 juta (OTR DKI Jakarta). (sindo)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA