Kolonel Fachri akan “Usir” Jika Ada Keluarga atau TNI Terkena Narkoba

256
warta kepri Danrem 033 wp Kepri

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Kunjungan Danderem 033/Wira Pratama beserta ibu kepada seluruh prajurit dan anggota persit Kodim 0315/Bintan di Makodim 0315/Bintan, Senen (8/8/2016).

Kolonel TNI Fachri selaku Danrem 033/ Wira Peratama pada saat menyampaikan sambutan mengatakan kepada seluruh prajurit dan persit Kodum untuk selalu mensyukiri dan menikmati apa yang sudah miliki saat sekarang.

Ia juga berpesan kepada Ibu-ibu selalu berpedoman apa yang ingin dibeli disesuai dengan kebutuhan, bukan dengan sesuai dengan keinginan.

Lanjut Fachri, tidak ada lagi anak tentara yang tidak bersekolah, jika ada anak tentara yang mau masuk tentara, harus disiapkan fisik dan mental dari sekarang, dan selalu mengawas anak dari bahayanya narkoba.

PKP HIMALAYA

Selain itu Fachri, berharap kepada seluruh anggota atau keluarga TNI agar tidak terlibat kasus Narkoba, baik itu pemakai atau ngedar.

” Jika ada anggota TNI yang telibat Narkoba akan dikenakan sanksi seberat-beratnya, jika ian masih tinggal di asrama makan akan dikeluarkan dari asrama,”ucapnya.

Pada kesempatan itu ia juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk bersikap profesional dan selalu rendah hati agar di senang masyarakat, dan disegani kawan-kawan dan lawan.

” Kunjungan kegiatan ini teradiasi setiap pejabat baru wajib mengunjungi, pertama bertatap muka dengan anggota TNI dan sekaligus silaturahmi,” uangkapnya di lapangan Makodim 0315/Bintan.(yansyah).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel