Dengan Internet Banking Mandiri Anda Bisa Cek dan Bayar Tagihan ATB

1505
Warta Bank Mandiri Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pembayaran tagihan air ATB melalui layanan ATM juga diberikan Bank Mandiri di Batam. Bahkan, layanan pembayaran ini juga dapat menggunakan sistem Internet Banking dan mobile banking.

Menurut Rully Setiawan, Vice Presiden Area Head Batam – Kepri, pihak Bank Mandiri telah lama menunggu kerjasama ini. Karena, layanan pembayaran tagihan melalui Kantor Pos juga akan disetorkan ke Bank Mandiri.

“Nenek saya kalau ingat tagihan air, maka diingatnya kantor Pos. Itulah peran kantor Pos salah satunya. Dan, melihat potensi dan jumlah pelanggan ATB yang sangat banyak, maka layanan melalui transaksi non tunai, seperti menggunakan ATM ini juga kita berikan. Bahkan, kita juga menyediakan layanan dengan sistem internet banking dan mobile banking,” ujar Rully Setiawan usai tandatangan MoU dengan pihak ATB Batam, Selasa (9/8/2016)

Untuk pembayaran melalui ATM, bisa dilakukan di 241 ATM diseluruh Batam, sebanyak 308 ATM di Kepri. Se Indonesia ada 18.900 ATM. Masyarakat Batam yang merupakan pelanggan ATB di kota pun bisa bayar.

” Kalau menggunakan ATM atau internet, pelanggan juga bisa mengecek berapa total tagihan yang akan dibayar pada setiap bulannya. Kalau saldo cukup, langsung bayar, kalau tidak bisa tunda pembayaranya. Sama dengan bank lain, kami juga mengenakan biaya Admin Bank sebesar Rp 2500 per transaksi,” jelas Rully.

Demi Pelanggan ATB 

Rully Bank Mandiri Batam
Mou ATB dan Bank Mandiri Batam

Sementara, Benny Andrianto, Presiden Direktur PT ATB mengatakan dengan kerjasama ini sangat menguntungkan pihak ATB, terutama untuk pelanggan. Makin banyak lokasi tempat pembayaran tagihan airnya.

” Pelanggan kami yang sangat diuntungkan karena mendapatkan kemudahan dalam pembayaran air. Selain di Bank Mandiri, juga ada pilihan Bank BNI serta juga satu bank swasta lain ditambah Kantor Pos,” ujar Benny. (dedy swd)

Honda Capella

FANINDO