Khusus di Batam, Tri Tawarkan Paket Merdeka Internet ‎102 Giga

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Merdeka Internet. Setelah meluncurkan teknologi 4G di lima Pulau Utama di Indonesia, PT Hutchison 3 Indonesia, selakuk Operator GSM 3 (Tri) menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan menghadirkan Jaringan 4G Tri yang makin Optimal dan memberikan Kemerdekaan Berinternet bagi pelanggan Tri dengan meluncurkan Kartu Perdana Non Stop.

‎Kartu ini hadir guna menjawab kebutuhan para generasi milenial atas akses internet berkecepatan tinggi, dan mendukung terwujudnya pemberdayaan generasi muda melalui internet.

Kartu Tri adalah kartunya anak muda Indonesia. 70% pelanggan Tri adalah para generasi milenial yang sangat aktif menggunakan internet dalam kesehariannya, bahkan untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan.

” Dan, menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, kami memberikan kemerdekaan bagi para generasi milenial untuk merasakan kemerdekaan berinternet dari Tri dengan bonus kuota besar dan masa aktif panjang, sehingga mereka dapat dengan merdeka juga mengaktualisasikan dirinya dan mewujudkan ambisinya,” ujar Joko Tri Wibowo, Division Operation Head Tri – Area Northern Central Sumatra, didampingi, Doirin Nainggolan Head Tri of Branch Batam Kamis (10/8/2016).

Joko menambahkan, telah terjadi perubahan perilaku berinternet para generasi milenial selama tiga tahun belakangan ini. Diawali dengan komunikasi berbasis teks, lalu image hingga berbasis video dan rich content lainnya diantaranya akses portal berbasis video streaming YouTube, aplikasi film, streaming musik, video call atau conference dan masik banyak lagi.

”Kini gerenasi milenial dapat semakin mudah mengunggah video yang berisi aksi unjuk bakat mereka misalnya memainkan alat musik atau menyanyi. Dengan kuota besar di Kartu Perdana Nonstop dan jaringan handal 4G LTE, kami optimis kartu ini akan disambut positif oleh para generasi milenial di Batam,” imbuh Joko.

Kartu Perdana ini hadir dengan kuota internet besar hingga 102 GB. Berbagai pilihan kuota juga akan hadir untuk memberikan kebebasan masyarakat memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain itu pelanggan juga dapat merdeka telepon ke seluruh nomor tujuan di Indonesia juga ke 3 miliar penduduk di tujuh negara Singapura, Amerika, Cina, Malaysia, Hong Kong, Thailand dan India.

Pelanggan Tri hingga semester 1 2016 mencapai 56.5 juta, dengan penetrasi pengguna smartphone yang sangat tinggi yaitu hampir 80 persen, bahkan tertinggi dan di atas rata rata industri.

Jaringan Tri telah melayani trafik data sekitar 1500 Tb per harinya, yang membawa Tri menjadi operator dengan trafik data terbesar ke-2 di Indonesia. ‎

Dijelaskan juga, untuk harga paket Merdeka Internet ini mulai 65 ribu untuk paket 3 Giga paket reguler dan 12 Giga untuk 4G LTE.

Sedangkan untuk paket promo 102 Giga, harga Rp 240 ribu, dengan jumlah penggunaan 12 Giga reguler dan 90 Giga bonus untuk 4G LTE.

” Paket ini serentak di launching di Indonesia, dan Kota Batam pertama kali menikmati paket Merdeka Internet,” ujar ‎Doiri.

Dengan besaran paket internet ini, maka pelanggan Merdeka menggunakan Youtube, dan aneka layanan media sosial lainnya. (dedy swd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG