Jaringan Internet Lambat, Konsumen di Anambas Beralih ke Smartfren

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Akibat Jaringan Internet mengalami gangguan, sejumlah pengguna dan pelanggan lama berpindah jaringan ke Smartfren, hal ini disampaikan oleh sejumlah masyarakat Anambas Khususnya di Kota Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Berpindahnya para pelangga ke Smartfren di akibatkan oleh lambatnya jaringan internet yang dimiliki seluler lama, seperti sulitnya membuka YouTube, Aplikasi Chrome, Google, dan aplikasi WhatsApp di aplikasi smartphone milik para pengguna.

Zam warga Anambas yang di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya sebelumnya menggunakan lantaran beberapa hari ini mengalami gangguan dirinya terpaksa pindah ke jaringan Smartfren.

“Awalnya saya pelanggan setia dan sudah berjalan bertahun tahun, karena desakan kebutuhan yang mengharuskan saya menggunakan Telepon Pintar saya untuk keperluan dagang, terpaksa saya harus pindah ke Smartfren, dan Alhamdulillah semenjak menggunakan jaringan Smartfren usaha saya berjalan dengan baik, dan Alhamdulillah jaringan Smartfren di Tarempa ini cukup baik dan sangat lancar,” ucapnya kepada Wartakepri.co.id, Jum’at, (3/6/2022).

Untuk mengetahui apa kendala permasalahan lambatnya jaringan yang dimiliki, Wartakepri mencoba mengkonfirmasi kepada pihak seluer yang ada di Tarempa untuk memberikan keterangan yang lebih lengkap dan bisa di maklumi oleh seluruh pengguna.(Rama)

Editor: Yusuf Riadi

FANINDO

Honda Capella