Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia, Lurah Tarempa Terima Penghargaan Dari Bupati Anambas

341
Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia, Lurah Tarempa Terima Penghargaan Dari Bupati Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia di Kabupaten Kepulauan Anambas oleh Kelurahan Tarempa mendapat pujian dari masyarakat dan pemerintah daerah.

Hal ini dibuktikan dengan diterimanya piagam penghargaan dari Bupati Kepulauan Anambas sebagai penggerak kelompok Sabtu Bersih (Saber) yang berjasa di bidang kebersihan lingkungan tahun 2022.

Kegiatan puncak hari lingkungan se-dunia di kelurahan Tarempa di awali dengan Senam bersama, sarapan bersama, penanaman pohon di depan halaman gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), dan gotong royong bersama masyarakat dan pemerintah serta diikuti oleh seluruh instansi lintas sektor di kepulauan Anambas.

Honda Capella

Syamsir, S.Ap Lurah Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan hari lingkungan se-dunia di kelurahan Tarempa tingkat kabupaten kepulauan Anambas berjalan lancar dan sukses, hal tersebut atas dukungan dari masyarakat dan pemerintah.

“Alhamdulillah acara Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia di kelurahan Tarempa tingkat kabupaten kepulauan Anambas berjalan sesuai harapan, semoga kegiatan ini terus dilaksanakan di kelurahan Tarempa, ada beberapa kegiatan tadi yang kita laksanakan antaranya adalah, senam bersama, sarapan bersama, penanaman pohon di depan halaman gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), dan gotong royong, kemudian di selaraskan dengan pembagian bantuan dari Medco energi berupa 5 buah tong sampah, premier Oil 4 buah gerobak sampah, dan dari Bank Riau 3 buah gerobak tong sampah dan 3 buah pungkis,” ujarnya Sabtu (4/6/2022)

Syamsir mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat Anambas, serta ucapan terima kasih diberikan kepada para donatur yang telah mensukseskan acara hari lingkungan hidup se-dunia di kelurahan tarempa.

“Berkat dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat, serta dukungan dari para donatur, kegiatan hari lingkungan hidup se-dunia berjalan lancar dan sukses, saya atas nama pemerintah kelurahan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang telah men sukseskan kegiatan ini,” tuturnya.

Piagam penghargaan yang diberikan oleh Bupati Kepulauan Anambas menjadi motifasi bagi para penggerak kelompok Sabtu Bersih (Saber) yang berjasa di bidang kebersihan lingkungan, semoga dengan diberikannya piagam penghargaan kepada kelurahan Tarempa menjadi contoh dan rol model bagi daerah di tingkat kelurahan dan desa se kepulauan Anambas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Anambas yang telah memberikan piagam penghargaan kepada kelurahan Tarempa dalam memerangi kebersihan lingkungan di Anambas, khususnya di kelurahan Tarempa, semoga piagam ini menjadi rol model bagi kami untuk memberikan contoh terhadap kelurahan dan desa di Anambas,” tutupnya.(Rama)

Editor: Yusuf Riadi

FANINDO