Mayat Wanita di Mobil KIA Dibakar Hidup-Hidup Bernama Yohana Warga Bengkong

19
Warta Mobil KIA dan mayat wanita

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Penemuan mayat wanita dalam mobil mewah jenis KIA Sportage dengan nomor polisi BP 1688 VO di sekitaran Nongsa Batam, mengegerkan warga sekitar.

Mayat perempuan ini ditemukan di kawasan industeri kabil kota batam. Terlihat di foto yang beredar luas di facebook ini korban alami luka parah dan terlihat gosong.

“Inlillahi waina illahi rajiun… Buat agan2 semua, klu ada yg kenal dg plat mobil ini dan wanita yg sudah meninggal ini.. Posisi sekarang di kabil..,” tulis Nofrizal dalam akun facebooknya yang dibagikan di facebook group wajah batam, Kamis (25/08/2016).

Berdasarkan informasi dari Polsek terdekat, mayat wanita bernama Yohana, (40) warga Bengkong. Diinfokan juga, kalau Alm Yohana katanya membeli minyak.

Menurut informasnya juga, minyak itu malah korban yang membelikan pada salah satu warung. Kalau tidak salah suaminya ikut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Nongsa.

Dalam foto tersebut kondisi mayat sangat mengenaskan dan diduga sudah beberapa hari tewas. Kondisi mayat sudah membengkak dan menimbulkan bau tidak sedap.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“ Dia dibakar dalam mobil lalu pintunya di tutup,” ungkapnya

Mayat yang ditemukan di dalam mobil itu berada di kawasan CNN Kabil berdekatan dengan rumah susun (Rusunawa)(nikson/dedy/WB)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI