Partai PAN Tentang Kenaikan Tarif Listrik di Kota Batam

11
Safari Ramadhan PAN Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rencana Brigth PLN Batam yang memberikan usulan penyesuaian ataupun kenaikan harga tarif listrik kepada pemerintah daerah, hal ini disesalkan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kota Batam.

” PAN Batam meminta Brigth PLN Batam untuk tidak menaikkan tarif tersebut, dan seharusnya lebih mendengarkan suara masyarakat,” ujar Ketua DPD PAN Kota Batam, Safari Ramadhan kepada wartakepri.co.id, Jumat (26/8/2016).

Menurutnya, dengan rencana kenaikan yang melebihi 40 persen itu, tentunya masyarakat akan merasa keberatan. Apalagi pada saat sekarang ini, dimana masyarakat sedang mengalami kesulitan ekonomi. Maka dari itu, kalau bisa janganlah dinaikkan.

” Apapun alasannya seperti mengalami kerugian, akan tetapi kita belum melihat dan juga belum ada laporan tentang ruginya itu dimana,” ketusnya.

Seharusnya, imbuh Safari, dalam hal ini ada transparansi dari Brigth PLN Batam. Apabila dinaikkan dengan kondisi ekonomi masyarakat yang sekarang ini masih belum efektif stabil, pstinya itu akan membuat masyarakat semakin terpuruk dalam kesulitan.

Oleh karenanya, menanggapi rencana tersebut, pihaknya yang dalam hal ini DPD PAN Kota Batam meminta kepada Brigth PLN Batam untuk mengurungkan niatnya menaikkan harga tarif listrik agar masyarakat tidak merasakan kesulitan, pungkasnya.(ichsan)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI