Adu Mulut Satpol PP Tanjungpinang Tertibkan PKL depan Pengadilan ‎



WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang gagal tertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) penjual es cincau yang berada di depan Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang tepatnya di Jalan Ahmad Yani Kilometer 4 Tanjungpinang.

Dari hasil pantauan media di lapangan, anggota Satpol PP Kota Tanjungpianng pada saat akan melakukan penertipan sempat adu mulut dengan Nazirwan salah satu PKL yang berada di lokasi, hingga anggota Satpol PP ngalah dan gagal eksekusi PKL, Juma’t (2/9/2016).

Kepala Bidang Tramtibmas Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani mengatakan dilakukan penertipan karena mendapat surat dari PN Tanjungpinang agar dilakukan penertipan PKL yang ada di depan pengadilan.

“Dari pengadilan sudah menyurati kepada kami untuk melakukan penertipan,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, sudah melakukan koordinasi dengan kelurahan terkait, masalah dengan penyediaan tempat untuk para PKL yang akan di gusur.

Honda Capella

“Sudah tiga kali melayangkan surat teguran kepada PKL, namun belum ada tangapan dari kelurahan, malah dari kelurahan lempar balek kepada kita untuk penyediaan tempat untuk PKL,” pungkasnya, (Yansyah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News