Penyerahan Bantuan PKH di Kelurahan Baru Bukit Cermin Tanjungpinang

Penyerahan Bantuan PKH di Kelurahan Baru Bukit Cermin Tanjungpinang
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Dinas Sosial dan Tenaga Kerja menyerahkan dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3 sekaligus penyerahan paket bantuan bagi ibu hamil dan Balita peserta PKH tahun 2016 hari ini berlanjut di Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kelurahan Kampung Baru dan Bukit Cermin, Kamis (29/9/2016)

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, program penyaluran di kelurahan kampung baru dan bukit cermin ini kami selaku pemerintah bisa membantu meringankan beban keluarga yang kurang mampu.

Kata Lis, program ini paling tidak adalah untuk membantu masyarakat kota Tanjungpinang khsusunya kampung baru dan bukit cermin dan masih banyak lagi tempat yang akan kami tuju dan semoga program lanjutan yang bisa bersenergi sehingga kita berharap yang masuk di keluarga harapan mereka bisa lepas dari keluarga harapan kedepannya nanti.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Surjadi mengatakan, Program ini merupakan program dari pusat yang dilaksanakan Kementerian Sosial.

Bantuan tahap ke tiga kepada keluarga PKH sebanyak 1.443 orang seluruh Kota Tanjungpinang, penyerahannya melalui PT. Pos.

” Pada hari ini bantuan yang di salurkan oleh Pemko Tanjungpinang di Kecamatan Tanjungpinang Barat Kelurahan Kampung Baru dan Bukit cermin untuk ibu hamil yang di undang sekitar 170 yang terdaftar dan sesuai dengan kriteria untuk mendapatkan bantuan tersebut, yang isinya berupa selimut, handuk dan milo,” ujar Surjadi. (sapardi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG