Pengunjung Kecewa Lihat Kondisi Terkini Mini Zoo di Kijang Bintan

warga-di-mini-zoo-kijang-bintan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Objek Wisata Mini Zoo yang telah beroperasi beberapa tahun lalu, kini keberadaannya mulai dikeluhkan pengunjung yang datang.

Keluhan bukan karena ada gangguan bagi pengunjung, melainkan keluhan karena kondisi kandang dari hewan yang ada di mini zoo tidak lagi bersih dan kondisinya sangat kotor.

Keluhan dan rasa kasihan itu telah membuat suasana liburan keluarga tidak menarik lagi.

PKP EXPO

Seperti dirasakan sejumlah pengunjung yanga datang pada Minggu siang (2/10/2016). Banyak pengunjung memadati kebun bintang yang berlokasi di Jalan Tengiri, kijang dekat kolam wisata bekas penambangan biji Bauskit tersebut.

” Kita datang sama keluarga , dan baru kali ini ke kebun binatang mini zoo,” ujar Indra, saat berada dalam area Mini zoo sambil melihat-lihat koleksi binatang di Mini Zoo.”

Dia bersama keluarga datang sejak pukul 13.00 WIB, dan mengelilingi hampir seluruh area taman. Akan tetapi ada yang menjadi keluhan mengenai kondisi kebun binatang saat ini kurangnya kebersihan di kandang beberapa binatang yang ada di area mini zoo.

“ Kemana tugas kebersihan yang menjaga kebun binatang ini, kenapa di biarkan kotor dengan kotoran binatang dan air untuk minum hewan sudah berlumut sudah pasti hewan tidak akan merasa nyaman”. Lanjutnya.

Lanjut lagi setelah beberapa waktu ditanyai lagi kepada salah satu pengunjung yang bernama Sarina datang dari kota tanjungpinang sengaja datang ingin melihat koleksi Mini Zoo karena suka melihat hewan sejenis ular dan mini ada koleksi tersebut.

“ Saya memang suka dengan binatang satwa ular satu ini. Pertamanya memang geli dengan hewan tersebut tetapi sekarang suka saja melihatnya makanya jalan-jalan kesini, namun ketika melihat kondisi di mini zoo, sangat kasian karena banyak kandangnya kotor dengan sisa makanan dan plastik”. Tuturnya.

Melihat kondisi Mini Zoo yang tidak terawat dengan baik tentunya ini menjadi keluhan pengunjung yang datang dan pastinya siapapun yang datang berharap adanya perhatian lebih untuk pemeliharaan hewan dan kebersihan kandang setiap hewan yang ada. (sapardi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24