Berawal dari Event Ini, Cafe Bascamp Dihujat, Didemo Lalu Minta Maaf

299
santos-base-camp-cafe-tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Berawal dari ide event usung konsep back to school di Cafe & Resto Bascaamp Tanjungpinang, Sabtu (01/10/2016) yang lalu.  Cafe Basecamp Tanjungpinang ini di hujat berbagai element masyarakat Kota Tanjungpinang, Kepri tak terkecuali kalangan intelektual Tanjungpinang.

Berbagai aksi dilakukan berbagai element akhirnya Owner bascamo Cafe Tanjungpinang meminta maaf melalui awak media jumat (07/10/2016).

Ramai media sosial memposting gambar gambar bagaimana selebaran akan acara tersebut. Dan ramai juga masyarakat mencari tahu seperti apa pihak yang menentang kehadiran Riono selaku Sekda Kota Tanjungpinang pada acara tersebut.

Dan, akhirnya sebelum satu minggu, akhirnya sang pemilik Cafe meminta maaf ke pada Pemko Tanjungpinang.

“Kita mengakui kesalahan kita. kita minta maaf kepada pendidikan, pemerintah dan khususunya masyarakat. tidak ada niat untuk melecehkan pendidikan kita. kesalahan besar tim kreatif kami dan saya sudah memberikan peringatan keras bagi karyawan kami khususnya tim kreatif yang yang membuat kegiatan itu,” ujar Santos selaku pemilik Basecamp Cafe Bascamp di konfirmasi di Tanjungpinang, seperti dilansir Tribun batam Jumat (7/10/2016).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian tuntutan masyarakat mengenai penutupan cafe basecamp Tanjungpinang. (dede/Foto istimewa)

BACA JUGA :
Acara “Back to School Party” di Cafe Basecamp Tanjungpinang Tidak Mendidik

Acara “Back to School Party” di Cafe Basecamp Tanjungpinang Tidak Mendidik

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel