Alamak..13 Warga Terjebak Lift di Rumah Sakit Pemprov Kepri di Tanjungpinang

warga-terjebak-lift-rs-provinsi-kepri
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – 13 orang warga terjebak didalam lift Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepulauan Riau, Senin (21/11/2016) sekitar pukul 20.30 WIB.

Lia Rafika salah satu warga yang menjadi korban macetnya lift RSUD milik Provinsi tersebut menceritakan, kejadian tersebut bermula ketika dirinya bersama keluarganya, sedang turun dari lantai VI.

“Kami bersama keluarga. Dari ruang mawar, menjenguk keluarga yang lagi sakit. Entah apa yang terjadi tiba – tiba antara lantai III, Lift rusak tidak mau jalan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut Ika dan belasan warga lainnya, bertahan hampir 1 jam lamanya, menunggu teknisi dari rumah sakit.

“Kami bertahan 45 menit. Teknisinya juga gak bisa menjelaskan apa masalahnya. Sehingga kami merasa panik, didalam lift itu,” ucapnya.

Proses evakuasipun dilakukan terhadap 13 orang tersebut, mereka dievakuasi melalui atap.

“Trauma saya. gak bisa dibayangkan. 45 menit, didalam lift, kami baru bisa keluar, harus manjat keatap. Teknisinya kebingungan untuk melakukan evakuasi, makanya kami harus manjat lewat atap.”Ungkapnya.

Sementara itu M.Rahmat Syahroni, salah satu warga yang menjadi korban lift tersebut sangat menyayangkan atas sikap dari RSUD tersebut.

“Pasalnya usai dilakukan evakuasi melalui atap, tidak ada satupun dari pegawai RSUD, yang menyampaikan permohonan maaf kepada para korban tersebut,” tutupnya.(yansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG