HOT News : Polres Natuna Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuh Sadis Wiwin

455
WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Mapolres Natuna menginformasikan telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis dengan korban wanitia bernama Wiwin‎. Terduga pelaku adalah suami sendiri bernama Khairul.
Pesan singkat diterima WartaKepri.co.id, dari Kapolres Natuna, AKBP Charles P Sinaga, Rabu (30/11/2016) pagi.
Berikut info yang disampaikan Kapolres dalam pesan singkatnya. ‎
‎Di infotmasikan kepada teman2x semua bhw pelaku tindak pidana pembunuhan di natuna sudah tertangkap pagi ini di Puak, terimakasih atas semua dukungan, doa dan perhatiannya
‎Kronologisnya, sekitar jam 8:30 wib Pelaku berusaha Melarikan diri sampai masuk hutan kawasan hutan Bukit Tinggi Ranai Darat daerah Puak. Keberhasilan ini membuktikan 2×24 jam Tim Polres Berhasil membekuk terduga pelaku pembunuhan wiwin.Ungkap Kapolres Natuna Charles P Sinaga,SIK MH.‎
Sebelumnya, ‎
Polisi Resort (Polres) Kab Natuna
masih bekerja keras mengungkap pelaku pembunuhan Wiwin Diduga Kuat , Suami wiwin sebagai pelaku Pembantaian.‎

Khairul, mantan pekerja pompong di Pelabuhan Penagi, Ranai, Natuna itu diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan sadis istrinya. Beberapa selebaran sudah diedarkan untuk mendeteksi Khairul.

Informasi terbaru, pihak kepolisian menyebar KTP dan selembaran elektronik dan cetak dengan ciri ciri diduga pelaku.

Pada selebaran itu tercantum foto KTP, lengkap dengan namanya beredar luas di media sosial.

Tercantum juga bahwa mereka adalah DPO (daftar pencarian orang) Polsek Bunguran Timur, Polres Natuna dan dilengkapi nomor telephone Polsek Bunguran Timur.

Khairul, adalah pekerja pompong di Pelabuhan Penagi, Ranai, Natuna diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan sadis istrinya. (riki/dedy swd)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA