Lis: Kehadiran SPAM di Kampung Bugis ‎Bukan Untuk Cari Untung

216

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kamis (5/1/2017).

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH dalam sambutan nya mengatakan, ‎permasalahan di Kelurahan kampung Bugis satu persatu kita selesaikan biarpun belum semuanya sempurna.

” Tahap demi tahap permasalahan yang di hadapi masyarakat akan kita perbaikan, seperti saat sekarang yang semulanya jalannya rusak sekarang alhamdulillah sudah bagus aspal nya,” ucap Lis.

Di katakan Lis, sistem penyediaan air minum ini merupakan salah satu masalah yang di alami masyarakat yang mana pada hari ini masyarakat Kampung Bugis bisa merasakan manfaatnya.

“Pihak pengelola Spam harus benar-bener bijak dalam mengelola air ini, jika tidak mencukupi pengelola bisa membaginya dengan adil,” pesan Lis.

Himbau Lis, tujuan Spam ini bukan untuk mencari keuntungan tetapi Spam ini semata-mata untuk meringankan beban masyarakat.

“Apa yang telah di bangun Pemerintah agar kita bisa merawatnya bersama-sama,” harap Lis. (yansyah)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel