Lindsay Lohan Mempelajari Al-Qur’an dan Berhijab, Ini Alasannya

42
Lindsay Lohan dan al quran

WARTAKEPRI.co.id – Setelah sebelumnya tertangkap kamera tengah membawa dan mengakui mempelajari Al-Quran, kini Lindsay Lohan terlihat mengenakan hijab. Beberapa waktu lalu, ia memang mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang terbuka untuk mempelajari agama, termasuk Islam.

Perihal hijab yang ia kenakan dan fotonya diunggah lewat akun Instagramnya, Lindsay mengaku bahwa hal tersebut dilakukan untuk menghargai pemberian seorang pekerja di tempat pengungsian warga Suriah di Antep, Turki.

” Dia melihat mata saya berbinar saat saya mengatakan bahwa jilbabnya indah,” tulis Lindsay diketarangan foto dirinya yang mengenakan berhijab bersama Azize, yang menghadiahi jilbab kepadanya.

Setelah ia mengatakan hal tersebut, Lindsay mengatakan bahwa Azize kemudian melambaikan tangan dan memintanya ikut. Kemudian Azize pun memberikan sebuah jilbab untuknya, “Saya begitu terharu dan tersentuh, saya ingin memakainya sebagai bentuk apresiasi untuk kemurahan hati dan semua cinta yang saya terima dari semua orang di kamp. Terimakasih,” jelasnya.

Sebelum terlihat mengenakan hijab, Lindsay pun pernah mempelajari Al-Qur’an disela-sela kesibukannya.

“Saya orang yang sangat spiritual dan saya benar-benar terbuka untuk belajar,” tuturnya seperti dilaporkan Ace Showbiz beberapa waktu lalu. Lebih lanjut diakuinya bahwa keluarga Lindsay sangat terbuka dengan berbagai ajaran agama.

Lindsay Lohan pun mengatakan bahwa adiknya melakukan hal yang sama sepertinya, yang mempelajari agama Budha yang kini dianutnya. “Kita semua percaya pada sesuatu dan pada akhirnya hubungan tersebut akan kembali pada Tuhan atau penasihat spiritual. Secara pribadi kita semua memiliki keyakinan yang sama,” katanya.(bintang.com) Foto (AFP/Bintang.com)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND