Jay Lu Kini Managing Director Baru SOUTHCO Inc untuk Asia Pasifik

WARTAKEPRI.co.id, HONGKONG – Perusahaan SOUTHCO Asia Pasifik menunjuk Jay Lu sebagai Managing Director SOUTHCO Asia Pasifik. Dalam posisi barunya, Lu memimpin seluruh tim Asia Pasifik untuk mendorong bisnis regional ke tingkat berikutnya dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan. Lu berbasis di Hong Kong, kantor pusat dan laporan untuk Thomas Mehler, Presiden di SOUTHCO Asia Pacific SOUTHCO ini.

Lu bergabung SOUTHCO Greater China sebagai General Manager pada bulan September 2015, membawa ke SOUTHCO pengalaman yang luas dalam perencanaan strategis dan manajemen bisnis global. Jay memperluas bisnis SOUTHCO Greater China dengan pertumbuhan dua digit pada 2016

” Saya yakin bahwa ia akan terus mengembangkan bisnis perusahaan di Asia Pasifik dengan mengemudi konektivitas yang kuat dengan pelanggan kami, memberikan solusi yang membawa kepuasan pelanggan ke tingkat yang lebih tinggi, dan mencapai klien yang lebih luas,” kata Mr Mehler.

PKP EXPO

Asia Pasifik merupakan kawasan yang berkembang pesat dengan peluang pertumbuhan yang luar biasa untuk SOUTHCO, dan telah menjadi kawasan penting yang berkontribusi terhadap pertumbuhan global SOUTHCO dan keberhasilan selama dua dekade terakhir.

Sejak pertama kehadirannya Asia Pasifik perusahaan di Australia pada tahun 1992, bisnis SOUTHCO di wilayah tersebut telah diperluas dengan penjualan dan distribusi, layanan pelanggan dan pusat dukungan teknis, desain, manufaktur dan fasilitas penyimpanan didirikan di berbagai lokasi, termasuk Australia, China, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Malaysia dan Taiwan.

Lu akan mengawasi perkembangan strategi pertumbuhan SOUTHCO dengan mendirikan kepemimpinan industri kuat dan mencapai kepuasan pelanggan yang lebih besar melalui memanfaatkan SOUTHCO ini inovasi dan rekayasa keunggulan.

” Saya mendorong dengan pertumbuhan yang tim telah dicapai sampai saat ini, dan saya bersemangat untuk menghadapi tantangan ke depan. Saya sangat bangga dengan budaya SOUTHCO ini yang mendorong kreativitas dalam apa yang kita lakukan dan apa yang kita hasilkan. Sama menarik adalah penekanan kami pada konektivitas pelanggan. tim akan pergi di atas dan di luar untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. saya berharap untuk kesempatan mengemudi pertumbuhan yang menguntungkan bagi perusahaan di Asia Pasifik, “kata Lu.

Sebelum bergabung SOUTHCO, Lu menghabiskan lebih dari 10 tahun di Honeywell Automation and Control Solutions, menjabat sebagai Direktur Asia Pasifik, Unit Bisnis OEM dan kemudian sebagai General Manager Global Satuan OEM Bisnis dari Scanning & Mobilitas Divisi, di mana ia mengawasi bisnis divisi di Asia Pasifik, Amerika dan Eropa. Lu juga sebelumnya memegang peran di American Express dan New York State ASRC.

Lu memegang gelar Master di Kimia dan Ph.D. gelar dalam Remote Sensing dari University at Albany – Universitas Negeri New York, dan gelar Sarjana Kimia dari Universitas Peking.

Tentang SOUTHCO

SOUTHCO adalah terkemuka dan terpercaya sumber global untuk solusi akses hardware rekayasa, termasuk berbagai kait, kunci, pengencang tawanan, pengencang akses cepat, engsel, menangani, sisipan, solusi akses elektronik, dan aksesoris lainnya untuk aplikasi dalam jaringan, telekomunikasi, komputer, otomotif, aerospace, transportasi massal, off-jalan raya / konstruksi, RV / karavan, mesin industri, kelautan dan industri HVAC.

SOUTHCO penuh semangat fokus dalam memberikan solusi rekayasa disesuaikan dan dukungan global untuk pelanggan. Perusahaan ini bercita-cita menjadi pusat rekayasa virtual untuk solusi akses direkayasa pelanggan ‘dan berkomitmen untuk menyediakan kualitas luar biasa dan kepuasan secara keseluruhan.

Janji SOUTHCO untuk pelanggan adalah untuk menghubungkan, berkreasi dan berinovasi untuk memberikan solusi terbaik untuk setiap masalah rekayasa akses. www.southco.com.(Media OutReach/dedy swd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG