Honda Sonic Batam Community (HSBC) Gelar Syukuran di Pantai Sembulang

68
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Club Honda Sonic Batam Community (HSBC) atau Club yang terdiri dari motor Sonic. Tahun ini genap berusia 1 tahun setelah berbagai masalah dan segala kondisi baik suka dan duka terlewati bersama sebagai satu kesatuan dan kekeluargaan. (Batam, 31/01/2017)

Pada perayaan hari ulang tahun pertama mereka ini Club HSBC mengadakan event kebersamaan, untuk perayaan ulang tahun club sekaligus Ospek angkatan ke 3 anggota yang baru bergabung ke dalam club.

Acara ini digelar pada hari Minggu (29/01/2017) lalu, tercatat menjadi hari bersejarah bagi satu-satunya club yang tergabung dalam Honda yang terdiri dari pengguna dan pecinta sepeda motor Sonic di kota Batam

Event perayaan ulang tahun ini diadakan di Pantai Sembulang – Galang, rangkaian acara tersebut diawali dengan kata sambutan dari Ketua Club dan ketua acara, dilanjutkan dengan pemotongan kue bersama dan serangkaian acara hiburan lainnya.

Selanjutnya serangkaian kegiatan ospek untuk anggota baru angkatan ke 3, ditutup dengan perayaan, sharing bersama serta foto bersama sebagai simbol puncak acara syukuran atas umur club yang sudah menginjak 1 tahun.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses.

Sebagai Main Dealer Honda di Batam, PT.Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club HSBC untuk ulang tahunnya yang pertama.

“Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan  Safety Riding  dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara”. tutur Eva Pasaribu selaku PIC Community Honda Kepri. (Andi Pratama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN