Hot News : Staf Conti Chandra, “Ty” Ngaku Dibawa Oknum ke Markas

HARRIS BARELANG

Wartakepri.co.id, Batam – Kenyamanan dan keamanan The BCC Hotel and Residence makin tidak karuan lagi, sejak adanya perseteruan antara pemilik dan pendiri hotel Conti Chandra dengan Tjipta Fujiarta.

Ty, salah satu staf Conti Chandra ngaku menjadi sasaran dari oknum , dimana saat itu Ty sedang duduk duduk di restoran hotel ditegur oleh satpam hotel. Entah kenapa M menarik dan membawanya ke markasnya bersama 5 orang oknum lainnya, Rabu (8/2/17).

Pengakuan Ty pada media mengatakan, saat duduk di restoran hotel dan ditegur satpam. Tiba tiba oknum M itu datang memukul sekali dan menarik baju hingga robek. Tidak sampai disitu, saya dimasukkan ke mobil dan dibawa ke kantornya.

Kemudian, disana saya di buat berita acara perkara ( BAP) dan disuruh menandatangani, tapi saya tolak. Namun karena mereka memaksa maka BAP itu saya tandatangani.

“Sebenarnya saya tidak mau menandatangani BAP itu, tapi karena terpaksa maka saya tandatangani,” kata Ty, Kamis ( 9/2/2017).

Setelah itu, sejak diangkatnya saya dari jam 4 an sore baru disuruh pulang hingga pukul 20.00 wib. Namun sebelum itu, saya dibawa ke Polresta Barelang dan disuruhnya menunggu mereka di parkiran. Ungkap Ty.

Sementara saat dikonfirmasi dengan pihak terkait, hingga berita ini dinaikkan belum ada yang mau memberikan keterangannya. (Nikson Simanjuntak )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG