Menang di Final Thailand Master 2017, Akhirnya Tommy Sugiarto Juara Lagi

tommy sugiarto





WARTAKEPRI.co.id, THAILAND – Lama tidak meraih prestasi, kini Tommy Sugiarto kembali menoreh prestasinya di tahun 2017. Dalam ajang Thailand Masters 2017, Tomny berhasil juara setelah mengalahkan tuan rumah Kantaphon Wangcharoen pada babak final, Minggu (12/2/2017)

Tommy meraih kemenangan dalam waktu 40 menit, dengan skor kemenangan straight game 21-17, 21-11.

Meski menang mudah, Tommy sempat mendapat perlawanan ketat dari Wangcharoen pada awal game pertama. Pebulu tangkis kelahiran Jakarta tersebut dipaksa bermain imbang 6-6.

Namun, Tommy perlahan mulai menemukan ritme permainannya. Hingga akhirnya, ia sukses menutup game pertama dengan skor kemenangan 21-17.

Tommy semakin percaya diri ketika bertanding pada game kedua. Itu terbukti setelah ia mampu membuat keunggulan 5-0. Kemudian, ia terus membuat Wangcharoen tak berdaya dengan pukulan-pukulannya sehingga mampu menang dengan skor 21-11.

Keberhasilan meraih gelar Thailand Masters 2017 terasa cukup istimewa bagi Tommy. Sebab, ini merupakan gelar pertamanya pada 2017.

Selanjutnya, Tommy dijadwalkan akan menghadapi beberapa turnamen penting. Salah satunya adalah Kejuaraan All England 2017. Selain itu, ia juga akan mengikuti turnamen Djarum Superliga Badminton 2017.(metrotvnews)



PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA