Waria Tengah Malam Berkeliaran Di Sekitar Lokasi Pamedan

346
WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Lapangan pamedan pada sore hari cukup ramai aktifitas yang terjadi, seperti banyak keluarga yang bersantai di lapangan pamedan ini.

Tetapi aktifitas yang terjadi dilapangan pamedan ini bukan hanya sore hari saja tetapi pada tengah malam di lapangan pamedan juga sering ramai.

Salah seorang warga Tanjungpinang, Fikri, mengatakan, bila sudah tengah malam di dekat permainan anak-anak banyak aktifitas yang terjadi, yang beraktifitas disini adalah waria.

” Terkadang pada malam hari ada juga yang menjajakan dirinya di sekitar lokasi tersebut,” ujarnya.

Dibeberkannya, pernah diceritakan penjaga yang ada di lokasi pamedan bahwa memang di pojok tempat bermain anak-anak tersebut gelap, jadi sering tempat waria di lokasi tersebut.

Ditambahkannya, dari yang diceritakan penjaga lapangan pamedan kepadanya memang ada Satpol PP yang berkeliling di lokasi tersebut, kalau Satpol PP berpatroli kesini mereka pasti waria tersebut tidak ada disini dan bila saat Satpol PP sudah pergi baru mereka keliatan lagi.

” Malahan penjaga pamedan juga pernah bercerita saat bersih-bersih pernah nemuin kondom di lokasi ini, memang pada malam hari lokasi daerah tempat anak-anak ini memang gelap dan kurang penerangan sehingga bisa membuat orang melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan. Harusnya di lokasi pojok seperti tempat bermain anak-anak bisa di kasi penerangan lagi,” tutupnya.(makmur)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel