Lis Darmanysah Tak Sangka Asep Menjadi Tersangka Kasus OTT BUMD

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah tidak menyangka, Direktur Utama (Dirut) BUMD Kota Tanjungpinang, Asep Nana Suryana menjadi tersangka terkait kasus OTT Tim Saber Pungli Polda Kepri.

“Asep bukan tipikal orang seperti ini, Asep tipikal orang pekerja keras,” ucap Lis, usai menghadiri sertijab di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Selasa (21/3/2017).

Dikatakan Lis, saat sekarang BUMD alhamdllah sudah luar biasa perubahannya dalam satu tahun ini dibandingan BUMD sebelumnya yang sudah ambruk.

PKP EXPO

” Saya juga tidak menyangka. Inikan dari perkembangan dari suadara SL sejauh mana kita belum tau, masih dalam perkembangan, biarlah pihak yang berwengang yang menangani masalah ini,” kata Lis.

Sebelumnya, pihak Ditrekrimsus Polda Kepri telah melayangkan surat pemanggilan terhadap Asep Nana Suryana sebagai tersangka, untuk dimintai keterangan.

Asep sendiri adalah mantan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai PDI Perjuangan. Dia sosok yang mudah diwawancarai, terutama seputar target dan pengembangan pasar di Tanjungpinang. (yansyah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24