Paska Penembakan, Kapolres Nyatakan Kondisi Natuna Aman dan Kondusif

50

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Berita penembakan mobil Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna menjadi perhatian masyarakat Natuna. Atas kejadian itu, Kapolres Natuna AKBP Charles merespon dengan menyatakan kalau kondisi Natuna aman dan kondusif.

Berikut komen Kapolres di akun WA Group yang dikutip WartaKepri.

‎” Kepada seluruh teman di sini, sy sampaikan bahwa situasi kamtibmas saat ini tetap dalam keadaan aman dan kondusip.

Mohon kerja sama dari teman2x untuk sama2x memonitornya dgn tujuan untuk menjaga nama baik Natuna yg kita cintai bersama, terimakasih…..GBU All…”

Sebelum adanya aksi penembakan, WartaKepri menelusuri penembakan dimulai dari kondisi acara hiburan yang berlangsung hingga tengah malam.

Dikutip dari Batamnews, mobil yang ditembak adalah mobil ‎ Wan Zawali, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna. Sejumlah lubang di mobil pridadinya juga terlihat jelas.

Bekas peluru terdapat di bagian atas mobil Toyota Avanza warna silver pelat merah BP 1010 N.

Saat ini polisi masih mendalami kasus penembakan tersebut. Namun polisi menduga, kejadian itu dipicu keributan antara Wan Zawali.

Warga Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, sempat kaget dengan aksi yang terjadi pada Selasa (28/3/2017) . ‎

Dari kejadian itu, polisi memastikan tidak ada korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa. Namun hanya korban materil kerusakan mobil. Kami sedang olah TKP,” ujarnya.(WA/riky/bnews)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN