Ternyata Ada Tentara Singapura Ikut Terjaring Razia di Kampung Bule Batam

GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Razia gabungan yang digelar di Kampung Bule Nagoya Batam, Sabtu (22/4/2017) tengah malam, selain mengamankan wanita WNA ternyata juga mengamankan tentara dari negara Singapura.

Pada saat razia dilakukan, puluhan pria WNA dan perempuan warga Indonesia yang tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP) di Last Pub, Secrets dan Fatwilis pun diciduk. Dan diduga masih banyak perempuan pekerja malam di Kampung Bule tidak memiliki KTP.

Melihat petugas operasi gabungan tersebut, banyak pekerja malam disejumlah PUB terlihat kocar kacir mengamankan diri, takut diciduk.

Sementara itu, dari pengembangan WartaKepri dilapangan, dari informasi kepala imigrasi Batam menjelaskan ada 27 WNA laki-laki dan 8 WNA wanita yang diamankan pada minggu dinihari.

Sebagian besar telah dibebaskan, karena sudah mendapat jaminan dari sponsor. Proses pengamanan terhadap WNA tersebut dikarenakan sebagian WNA tidak membawa pasport ketempat hiburan (tertinggal di hotel). Sempat diperiksa mendalam kepada 5 orang WNA oleh pihak imigrasi, yaitu 2 orang pelajar dari singapore dan 3 orang wamil (wajib militer). (ria)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News