Pilwako Tanjungpinang, Populeritas Ade Angga Sedang Naik dan Mulai Dibicarakan

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Menjelang Pilwako 2018 Kota Tanjungpinang Partai Golkar mulai membangun komunikasi yang inten dengan partai-partai lainya, hal itu di ungkap oleg Ade Angga ketua DPD Partai Golkar Kita Tanjungpinang.

“Alhamdllah kami sudah melakukan komunikasi yang inten dengan beberapa Partai,” ucap Ade Angga usai menghadiri pembukaan acara O2SN di Lapangan Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, Selasa (25/4/2017).

Dikatakannya saat ini Partai Golkar sudah melakukan komunikasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Demokrat, PKFI dan semua Partai akan kita komunikasi.

Pasalnya, Partai Golkar hanya mempunyai 4 kursi, untuk persyaratan pencalonan membutuhkan 6 kursi Golkar butuh 2 kursi lagi.

” Komunikasi kita baru sebatas pembicaraan bagai mana membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi, bahkan lebih cepat dua kali lipat pada saat sekarang,” tuturnya.

Tambahnya, saat ini Partai Golkar sedang melakukan kerja sama dengan salah satu lembaga surve yang berada di Jakarta. Mereka sudah turun ke Tanjungpinang untuk mengumpulkan data saat sekarang masih tahap pengolahan data.

“Saya sudah di informasikan oleh DPP Partai Golkar kemungkinan minggu depan akan di undang oleh lembaga surve untuk melakukan persentase dari hasil surve tersebut,” tutupnya.

Sementara itu, selain petahana Walikota saat ini yang menyatakan siap kembali maju di Pilwako Tanjungpinang 2018, sosok Ade Angga yang juga Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang, tengah merebut perhatian masyarakat Tanjungpinang. Bahkan digadang gadang sebagai calon kuat yang dapat menyaingi petahan.

” Populeritas Ade Angga cukup bagus, karena mulai aktif dikegiatan kegiatan masyarakat di Tanjungpiang,” ujar seorang jurnalis di Tanjungpinang.(yansyah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG