Ada Wanita Berbikini di Simpang Baloi Batam, Untung Diamankan Satpol PP

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tidak saja di Jakarta, aksi wanita setengah telanjang alias berpakaian bikini atau berbikini juga terlihat di Kota Batam, Selasa (6/6/2017). Hal ini terpantau dari postingan akun Facebook Wajah Batam Alfiie Jasper. Dalam postingan dituliskan :

Assalamua’alaikum. Td sore sy melihat wanita ini berkeliaran d lampu merah baloi. Dgn busana trbuka , entah ini wanita asli atw jadi2 an tp sangat mengganggu untuk pengguna jln . dia mengetuk2 kaca mobil org saat lampu merah. Entah memang beneran gila atw cuma iseng yg pst ny itu sgt mengganggu & merugikan diriny sndiri. Semoga cpt d amankan oleh petugas & d kembalikan kpada klwrga ny atw d msk an sj RSJ.
sy sudah 2 x melihat permpuan ini pertama x d pelita & skrg d lmpu merah baloi. Maaf photo ny kurang jelas soalny amblny buru2 bs d zoom kok . hehe sory bahasany agak belepotan maklum jurnalis amatir.

Postingan ini mendapat tanggapan lebih dari 200 netizen dalam hitungan waktu tiga jam postingan, serta telah lebih dari 500 netizen like atas postingan ini.

Dan, berikut sejumlah tanggapan Netizen atas postingan ini.

Tio Ramadhani: Ane pernah lagi d warung di dekat bengkong bedua ama temen, tiba2 dia datang nawarin *sensor* 25rb aja. Kejadian kedua waktu dia lagi di depan universitas ibnusina jalan di pinggiran, saya teriakin, dan rupanya dia megang batu, dan kenalah punggung lemparanya, haha, Semoga cepat d amankan supaya tidak mengganggu.

Yoegi La : Up om..td nampak jg pas mw magrib d simpang lampu merah baloi…memang parah…apalagi,suasana puasa…tp mngkin da kurang2nya..mkanya ampe kayak gt…baguslah low dh d amankan…biar gak mengganggu pengguna jalan yg lain…
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan · Balas · 1 jam

Rustamefendisiallagan: Da sering tu kejadian,kalau cewek kurang waras jadi makanan laki-laki bajingan..apalagi dibuat sampai hamil…padahal kalau si bajingan itu berpikir anaknya akan lahir dari ibu yg kondisinya seperti itu pasti hatinya menderita tanpa berujung,melihat kenyataannya seperti itu..Muda-mudahan Tuhan akan memberikan hukuman yg lebih dari yg dia buat sm perempuan itu.

Agus Playstationn:  Pernah ke tempat saya…bilang sama pelanggan saya…bilang seperti ini…”””BANG SHORTTIME YUK..buat beli teh obeng””””
Saking kasihannya kami kasih uang…
Tetapi ada yang sering di sayangkan…dan membuat risih…terkadang memintanya cara paksa…kalau gak di kasih terkadang ludah yang keluar dari mulut wanita ini…hadewww

Telah Diamankan


Namun, dalam postingan diatas, ternyata ada postingan foto tambahan yang menjelaskan kalau sang wanita telah diamankan oleh petugas satpol PP Batam

Postingan ini ditambahkan oleh Ricardo Hasudungan sekitar 1 jam
Orang gila nya udah d tangkap satpol pp dan udah d serahkan k dinsos Batam. (*)

Sumber dan Foto : Wajah Batam/FB Alfiie Jasper.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG