Tim Saber Pungli BP Batam OTT Pejabat di Ditpam, Nilainya Rp 100 Juta

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Telah terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) dikantor Direktorat Pengamanan Badan Pengusahaan (BP) Batam, pada Senin 3 Juli 2017 siang.

Informasi diterima dari sumber terpercaya yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa kemarin pada pukul 11.00 WIB, telah terjadi OTT dikantor Ditpam BP Batam Baloi.

“Siang kemarin ada OTT dikantor Ditpam BP Batam di Baloi, kejadiannya pukul 11.00 WIB,” ujar dia, Selasa (4/7/2017) siang.

Dijelaskan sumber, jajaran tim Saber Pungli BP Batam melakukan OTT terhadap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ditpam BP Batam berinisial DS dengan nilai Rp. 100 juta.

Sedangkan penyetornya, sambung sumber, adalah berinisial AS sebagai koordinator di PT. RDS. Menurut sumber, kasus ini berkaitan dengan pengadaan tenaga pengamanan di Ditpam BP Batam.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada Humas BP Batam, Andi Antono melalui seluler, mengatakan bahwa tidak ada kejadian OTT tersebut.

“Aku udah tanya Ditpam, tidak ada kejadian OTT,” kata Andi Antono lewat pesan singkatnya.

Saat dihubungi via seluler kepada seorang Perwira Polisi di salah satu Polsek yang ada di Kota Batam, mengatakan bahwa memang semalam dirinya diminta datang ke lokasi kejadian.

“Saya tidak ada menerima laporannya meski semalam saya memang dipanggil datang kesana. Konfirmasikan sajalah ke Ditpamnya,” ujarnya. (tim)
Sumber : SitusKepri.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24