HOT NEWS : Polsek Sekupang Bekuk Pelaku Pencabulan Terhadap “Bunga” . Begini Kronologis

35
Muhammad Imam alias Imam pelaku pencabulan anak gadis dibawah umur - Warta Kepri /ist

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jajaran Polsek Sekupang, yang dipimpin oleh Kompol Fery Aprizon sigap menangangi kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur yang masuk. Hanya dalam hitungan jam, korps berpakaian coklat ini berhasil meringkus pelakunya.

Adalah M Imam alias Imam, pelaku pencabulan terhadap Bunga (sebut saja begitu) di salah satu Ruko kosong di daerah Marina, Kelurahan Tanjungriau, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau.

Terbongkarnya kasus ini berawal ketika, ayah Bungan sedang melihat-lihat facebook group Wajah Batam.

Betapa terkejutnya ia, ketika di dinding facebook itu terpampang wajah anaknya bersama seorang lelaki. Bukan itu saja, ada juga postingan percakapan tak pantas, antara anaknya dengan lelaki tersebut.

“Yang memosting itu pelaku, jadi foto-foto dan percakapan mereka sebelum dan sesudah kejadian itu diposting oleh pelaku ke Facebook Wajah Batam,” ungkap Kapolsek Sekupang, Kompol Fery Aprizon kepada batamclick.com Kamis (27/07/2017).

Terkejut dengan postingan itu, Rabu (26/7/2017) malam, orang tua korban pun langsung menanyakan prihal percakapan dan foto-foto itu, kepada anaknya.

Betapa terkejutnya ia, ketika sang anak mengaku dicabuli di ruko kosong di Marina.

“Pencabulan itu terjadi 9 Juli 2017 lalu. Korbam dirayu lewat facebook dan diajak jalan-jalan, korban mau. Lalu dia dibawa ke ruko kosong di Marina dan dicabuli,” jelas perwira melati satu itu.

Setelah tahu kalau anaknya dicabuli, orang tua Bunga langsung membuat laporan polisi. Atas dasar laporan itu, Imam akhirnya berhasil diringkus dari tempat tinggalnya di Perum Karina, Tanjungriau.

“Masih kita dalami, karena korban masih di bawah umur, maka kita kenakan pasal 81 ayat 1, Undang undang No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” tutup mantan Wakapolsek Batam Kota ini. (batamclick.com / novianto)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN