TNI Yonif RK 136/TS, Sabet Juara Gerak Jalan Dispora Tanjungpinang

278

Wartakepri.co.id, Batam – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, melaksanakan lomba gerak Jalan kategori 8 Km, 17 Km dan 45 Kilometer. Acara tersebut dibuka langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah pada Minggu (17/9/2017 ) pagi.

Untuk kategori TNI- Polri 17 kilometer, keluar sebagai juara 1 dan 2 dari TNI Yonif Raider Khusus 136/TS Kompi Senapan A, yang di pimpin langsung Lettu Inf BF. Sipayung (Danki-A). Uang dengan total Rp.14 juta beserta piala diboyong anggota, yang diserahkan langsung oleh Walikota Tanjung pinang, Lis Darmansyah.

“Kami sangat berbangga dengan semangat juang dan penuh kebersamaan, kami dapat meraih juara 1 dan 2 untuk kategori TNI – Polri 17 kilometer,” ungkap Komandan Yonif Raider Khusus 136/TS, Letkol Inf. Santoso.

Lomba gerak jalan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Dispora Tanjungpinang untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Republik Indonesia ( RI ). Perlombaan gerak jalan ini ada beberapa kategori yang di lombakan antara lain : 8 km, 17 km dan 17 kilometer.

“Gerak jalan ini dibagi menjadi empat kategori yakni kategori TNI, Polri, Umum dan Pelajar, dengan total hadiah puluhan juta rupiah,” kata Kepala Dispora Tanjungpinang, Gunawan Grounimo.

 

( Nikson Simanjuntak )

 

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel