Video Datsun Cross Memiliki Desain Agresif Buat Tampil Atraktif – WartaKepri.co.id
9 views

Video Datsun Cross Memiliki Desain Agresif Buat Tampil Atraktif

Datsun Cross

Datsun Cross



PKP DREAMLAND

WARTA KEPRI .co.id – Datsun melounching produk terbarunya, yaitu Datsun Cross. Kehadiran Cross dengan desain yang agresif buat tampil atraktif. (Video di akhir berita)

Adapun sektor lain yang diunggulkan, bila selama ini Datsun dikenal hanya memiliki transmisi manual, Cross sudah dilengkapi dengan model transmisi otomatis CVT.

Datsun Cross meluncur dengan harga Rp 163 juta, sudah dilengkapi dengan banyaknya fitur keamanan yang tersemat, dirangkum dalam Vehicle Dynamic Control (VDC) sebagai standar di semua varian. VDC mencakup peranti rem dengan ABS, EBD plus BA, kontrol traksi, dan brake limited slio differential (B-LSD). Selanjutnya, dibekali lampu otomatis plus fitur follow me home, pertama di kelasnya.

Untuk produk terbaru dari Datsun ini resmi diperkenalkan di Jakarta, pada Kamis (18/1/2018) lalu. Bahkan konsumen di Jakarta selama dua hari, yakni 27-28 Januari 2018 berkesempatan menjajal kehebatan Datsun Cross dalam iven test drive.

Acara test drive ini akan diadakan di tiga outlet Datsun yang berada di BSD Tangerang Selatan, Harapan Indah Bekasi dan Bogor.

“Ada sekitar 100 orang yang akan hadir dalam acara test drive ini, nanti akan terbagi dua kelompok dalam dua hari. Mereka akan merasakan langsung model terbaru kami, Cross,” jelas Hana Maharani, Head of Communications NMI, seperti dilansir dari Kompas.com, Jumat (26/1/2018).

Hana menjelaskan, selain merasakan langsung unit Cross, calon konsumen ini juga akan mendapatkan penjelasan yang detail mengenai fitur-fitur serta semua kelebihan Cross. Ada juga promo menarik buat mereka yang akan langsung melakukan pemesanan Cross.(*)

Sumber : Net
Foto       : Istimewa/net

Video :

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA