Warga Pelantar dan KUD Tanjungpinang Antusias Sambut Pasangan SABAR

Warga Pelantar dan KUD Tanjungpinang Antusias Sambut Pasangan SABAR
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Masyarakat Pelantar 1,2 dan masyarakat KUD begitu antusias menyambut kedatangan silahturahmi Pasangan Calon Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018, H Syahrul dan Hj Rahma (SABAR), Jum’at (2/3/2018).

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, Pasangan Calon Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018, H Syahrul dan Hj Rahma (SABAR), Dor To Dor langsung mendatangi satu persatu rumah masyarakat di pelantar 1,2 dan KUD untuk bertatap muka langsung dengan masyarakatnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut SABAR didampingi Tim kemenangan SABAR Andi Anhar, suami Agung Wiradharma dan tokoh masyarakat setempat.

Momen tersebut, dimanpaat SABAR untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan dari masyarakat, kehadiran pasangan nomor urut satu tersebut disambut riuh masyarakat pelantar 1,2 dan masyarakat KUD.

Dalam kesempatan itu, Aling Pemilik kedai kopi di Pelantar 1, mengakui sanggat senang dengan kedatangan pasangan Nomor urut 1.

“Dengan begini kita langsung bisa bertatap muka, saya bisa menyampaikan keluhan – keluhan, semogga jika pasangan SABAR menang bisa membawa Kota Tanjungpinang lebih baik kedepannya,” harapnya.

Hal yang sama diungkapkan Bapak Udin, saya sangat senang dengan kedatangan Tim SABAR yang langsung bertatap muka dengan masyarakat disini.

“Kita bisa langsung menyampaika keluhan – keluhan, selaman ini saya mera sangat sulit dengan prekonomian saat ini, mudahan dengan terpilihnya pasangan SABAR bisa meperbaiki prekonomian Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Rahma sebagai calon wakilwalikota Tanjungpinag yang mendapingi Syahrul untuk maju Pilwako 2018 mendatang mengatakan, saat ini pemimpin tidak hanya duduk di kursi saja, sebagai seorang pemimpin harus terjun langsung bertatap muka dengan masyarakat.

“Dengan bertatap muka langsung dengan masyaratak saya bisa langsung mendengarkan keluhan.masyarakat secara indipidu,” tutur Rahma.

Dikatakan Rahma, ia tidak ingin hanya tebar pesona duduk di kursi saja, tetapi pemimpin juga harus turun langsung ke lapangan bertatap muka dengan masyarakatnya.

“Jika pasangan SABAR terpilih, saya akan semaksimal mungkin bekerja mendampingi Bapak Syahrul, saya tidak hanya ingin mengobar janji didepa masarat,tetapi saya ingin berbuat untuk kemajuan Masrakat Kota Tanjungpinang, dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat ini membuktikan keseriusan saya untuk bekerja,” tutupnya.

(Yansyah)

[socialpoll id=”2480728″]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG