Turut Berduka, Wartawan Albert Adios Ginting Meninggal Dunia Akibat Ditabrak Pengendara Motor

59
Albert Adios Ginting

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pimpinan Redaksi (Pimred) media online www.expossidik.com, Albert Adios Ginting, telah berpulang kepangkuan Tuhan Yang Maha Esa (TYME). Albert Ginting meninggal pada hari Senin (5/3/2018) sekitar pukul 11 : 00 WIB setelah menjalani operasi di Rumah Sakit (RS) Budi Kemuliaan, Pelita, Batam, Kepri.

Sebelumnya almarhum meninggal, almarhum juga sempat menjalani operasi di bagian kepala karena mengalami pendarahan di bagian kepala usai mengalami kecelakaan saat berjalan di Pasar Botania, Batam Center.

Menurut istri almarhum, pada hari Minggu tanggal 4 Februari 2018 siang, almarhum pergi belanja. Namun saat hendak pulang dan menyeberang menghampiri mobilnya, tiba-tiba dari samping kiri sepeda motor berkecepatan tinggi, datang menghatamnya.

” Dia ditabrak sepeda motor di Pasar Botania,” ucap istri almarhum sedih, Minggu (4/3) malam, saat di RS Budi Kemulian.

Akibat kejadian itu, bagian kepala korban mengalami pendarahan di otak. Sedangkan pelaku pengendara sendiri, saat ini sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

Rencananya hari ini, pihak keluarga akan membawa jenazah ke Jakarta. Namun belum dapat dipastikan karena pihak keluarga masih merembukannya.

Almarhum sendiri meninggalkan satu istri dan dua orang anak, 1 perempuan yang masih kecil duduk di sekolah dasar (SD) dan 1 laki-laki beranjak dewasa.

Selama hidupnya, di kalangan rekan-rekan wartawan di Batam, alamarhum di kenal sangat baik dan ramah. Selalu bercanda dan penuh dengan tawa.

” Selamat jalan sobatku,” demikian ucap para wartawan yang melawat.(*)

Sumber: Dinamikakepri

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND