Dispenda Kepri Rencananya akan Buka Layanan SAMSAT di Kantor Camat Batuaji

974
WartaKepri Camat Batuaji Ridwan dan Samsat

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ridwan Camat Batuaji menerima baik atas kunjungangan dari Dinas Pendapatan Daerah (DISPENDA) Propinsi Kepulauan Riau (KEPRI) yang diwakili oleh kepala Samsat Wilayah Batu Aji Riko herman bersama Diana dan juga staf di ruangan kerja, Kamis 8 maret 2018.

Riko menyampaikan untuk bisa kerja sama antara Dispenda Kepri sama Kecamatan  Batuaji kepada Camat Ridwan bahwa Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Kepulauan Riau ingin kerja sama dengan pak camat berserta jajarannya. Kerjasama di kecamatan Batuaji untuk upaya membuka pelayanan pembayaran pajak dan juga Jasaharaja. Pada kesempatan itu, Jasaharaja juga mengadakan pengobatan gratis, cek darah, asam urat.

” Kami telah berjalan di beberapa kecamatan  di Kota Batam Kecamatan Sekupang, Kecamatan se Beduk. Kemudian dari pada itu kami juga menyediakan meja kursi, laptop, modem dan berangkat yang dibutuhkan,” tutur Riko.

Kemudian Camat Batuaji Ridwan menyampaikan sangat berterimakasih atas partisipasi nya untuk kerjasama. Dalam penjelasannya, pihak dinas pendapatan daerah Kepri harus juga menyurati ke Walikota Batam sebagaimana mestinya.

Harapan Ridwan seandai nya sudah menyurati kepala daerah (walikota batam) dia respon masalah ini. ” Saya sebagai camat juga ikut membantu proses perjalanan pelayanan sebagusnya diadakan pada hari libur,” tutur Ridwan.(*)

Tulisan Kiriman: Zulfahmi

Honda Capella