IKSB Cup V Minggu Kedua, Gonjong Limo B Pesta Gol Disaksikan Ribuan Penonton

IKSB Cup V Minggu Kedua, Gonjong Limo B Pesta Gol Disaksikan Ribuan Penonton





WARTAKEPRI.co.id. BATAM – Pertandingan lanjutan Sepakbola IKSB Cup V pada Minggu (25/3/2018) mempertemukan kesebelasan IKA Solok A vs Gonjong Limo B, dimana dalam pertandingan tersebut dimenangi oleh kesebelasan Gonjong Limo B dengan skor telak 7-1. Lalu, pada pertandingan berikutnya antara petarungan IKPK B VS SALJU dengan skor akhir 2-0.

Yang menarik dari pertandingan hari ini, adalah antusias penonton meningkat terlihat tribun penonton penuh dan diperkirakan mencapai ribuan orang.

Salah seorang penonton yang juga Ketua Pelopor Pergerakan Pewarta Publik Wajah Bangsa (p4wb) Akhiruddinsyah Purba, sangat mendukung dan mensupport acara ini. Dirinya sangat terharu dan berharap acara ini bisa untuk menjadi ajang silaturrahmi buat masyarakat Batam, khususnya masyarakat Minang.

Tidak ketinggalan Ketua Umum Gema Minang Antoni Lendra turut serta hadir dan memberikan semangat buat para pemain. “Dalam pertandingan ini bisa mendapatkan bibit pemain yang berkualitas dan menjunjung tinggi sportifitas,” harapnya.

Panitia dan Pengurus IKSB Cup V Foto bersama usai pertandingan di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Batam

Ketua umum harian IKSB, M Al Ichsan mengatakan, sangat mengagumi pertandingan badunsanak terlaksana dengan baik. Mulai persiapan perangkat pertandinga, pengamanan hingga tim kesehatan.

Rosi, seorang tim medis mengatakan, bawah dirinya selalu siaga disetiap pertandingan. ” Tugas kami memberi pertolongan secepatnya bagi pemain yang mengalami cidera saat bertanding,” papar Rosi.(*)

Tulisan/Foto: Zulfahmi/Desri
Editor : Dedy SWD



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA