Cuplikan Pertandingan: Tim Gonjong Limo A dan B Lolos ke Semifinal IKSB Cup V 2018

81
Warta Kepri

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pertandingan Badunsanak IKSB Cup V minggu ke-4 kembali digelar dengan mempertandingakan empat tim kesebelasan. Pertandingan pertama IKPK B vs Gonjong A dan pertandingan kedua kesebelasan IKPS vs Gonjong B, Minggu (8/4/2018) sore di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Batam. Pada pertandingan yang pertama, kemenangan diraih Gonjong Limo A melalui tendangan pinalty dan skor akhir adalah 6-5. Permainan dari kesebelasan IKPK B di pimpin oleh Kapten Nofri no punggung 14. (Video dibawah berita)

Sedangkan pada partai selanjutnya, bertanding kesebelasan IKPS vs Gonjong B. Pertandingan kedua ini Kapten kesebelasan IKPS kapten Noval Apriadi No punggung 6, dan kesebelasan dari Gonjong 5 B dipimpin oleh Kapten Alfuadi No punggung 10. Laga kedua ini berakhir dengan adu finalti antara IKPS vs Gonjong 5 A dimenangkan oleh kesebelasan Gonjong 5 A dengan skor 1-3.

Tim Gonjong Limo A dan B yang Lolos ke Semifinal IKSB Cup V 2018

Atas hasil pertandingan ini, maka tim kesebelasan Gonjong Limo B dan Gonjong Limo A akan berlaga di Partai selanjutnya. Kedua tim akan bertarung untuk perebutkan tiket final yang akan digelar pada hari Sabtu atau Minggu 14 atau 15 April 2018.

Acara pertandingan badunsanak IKSB cup ke V dihadiri oleh anggota DPRD Kota Batam Eki Kurniawan S.Kom. Menurut Eki ajang silarahtulrami ini bukan lah mencari sesuatu kemenangan tapi mempererat silarahtulrahmi kita.

” Sesuai dengan Motto IKSB jaya, Gema Minang Bangkit, Rangmudo Berkarya, Bundo Kanduang Hebat,” pungkas Eki

Acara ini juga dihadiri para petinggi H. Deni Azlan, SE Sekretaris Jendral (sekjen) Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam.

” Kita bukan semata mata mencari kemenangan, tapi kita mencari bibit bibit pemain yang terbaik buat selanjutnya. Istilah Minang Manjapuit nan tingga, Mangunpuan nan taserak,” tambah Sekjen IKSB Deni.

Pendapat lain, dari H. Zulkifli Amura sebagai majelis tinggi IKSB juga ikut menyaksikan pertarungan badunsanak antar ika ika kabupaten dan kota yang berasal dari sumatera barat.

Harapan Amura kedepan nya supaya kita yang berada di Kota Batam saling terjalin rasa persaudaraan yang tinggi dengan adanya turnamen IKSB CUP ini sekiranya kita bisa melirik para bibit unggul untuk kedepannya buat pemain sepak bola di Kota Batam.

Hadiri juga Ketua Bidang Tenaga Kerja dan pelatihan Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam Syaiful Badri,SH.

” Berharap bagi pemain yang ikut berlaga dalam turnamen IKSB cup V ini kita sama sama saling menjaga sportivitas olah raga yang tinggi maka dari sini la kita mulai mencari atau memupuk calon calon pemain yang kedepannya,” tutur Sayful.

Pada laga kali ini, tempat duduk stadion penonton hampir penuh, dan perkembangan penonton setiap minggu semakin beragam dari berbagai lapisan masyarakat.

Permaianan yang dipimpin oleh wasit Nurwahid dibantu aw 1 Teguwaluyo aw 2 Fikifernando, cadangan Evan Astriadi dan di
Pengawas Pertandingan Suprayetno. Semuanya berasal dari PPSI Ascot Kota Batam. (*)

Tulisan: Zulfahmi
Editor: Dedy Suwadha Sikumbang

Video Persiapan Pertandingan

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN