Sehat Total Akibat Gagal Operasi. Ibu Tuo: Terimkasih Kadis Kesehatan Batam

81

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Masih ingat Ibu Tuo?, dikabarkan pada maret 2017 lalu, Ibu Tuo sempat koma akibat mengalami gagal operasi yang menyebabkan terjadinya pembusukan.

Kini ibu tuo sudah kembali sehat dan dapat beraktifitas seperti biasanya, Ia benar-benar merasa sehat dalam Dua bulan belakangan ini.

Hal ini diketahui saat wartawan WartaKepri.co.id menyambangi kediamanya beberapa hari lalu dalam rangka syukuran atas kesembuhan beliau sabtu (07/04/2018) di kediamannya.

Kepada WartaKepri.co.id ibu tuo mengungkapkan dan ucapan terimkasih kepada semua pihak yang sudah membantunya.

BACA JUGA : video Operasi Ibu Tuo Berjalan Mulus, Berkat Dukungan Kadis Kesehatan Batam

“Selama setahun ini, ada Empat kali keluar masuk rumah sakit, sampai saya trauma, jadi hari ini doa syukuran karena udah sehat”. kata ibu tuo.

Selain mengalami gagal operasi, ibu tuo juga mengatakan, sakit yang dialaminya selama hampir satu tahun itu, terakhir diketahui karena adanya perban yang tertinggal pada luka bekas operasinya, sehingga luka ibu tuo tidak kunjung sembuh.

“Saya udah pulang kerumah tapi masih sakit aja, bekas lukanya bengkak, karena saya takut dirawat lagi, saya minta tolong sama anak saya untuk lihatkan, ada lubang kecil sebesar lidi, terus anak saya cungkil, dan tertarik perban segumpalan dari dalam luka” ujar warga batu merah ini.


Diacara syukuran, ibu tuo mengungkapkan puji dan syukur, serta  berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dan suport, sehingga sehat seperti sediakala.

“Saya bersyukur karena sudah sehat, dan saya ucapkan terimakasih kepada orang – orang yang sudah membantu saya, terlebih kepada bapak Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, semoga kami sekeluarga bisa mengucapkan terima kasih secara langsung” tutupnya. ( Ria)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND