Berniat Dahului Kendaraan Lain, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Lintas Barat Bintan – WartaKepri
33 views

Berniat Dahului Kendaraan Lain, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Lintas Barat Bintan

Jalan Lintas Barat Bintan

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, BINTAN – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha BP terpaksa dilarikan kerumah sakit setelah menghantam Mobil Avanza yang datang dari arah berlawanan di Jalan Lintas Barat, Minggu (03/06/2018) sore. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartakepri.co.id, pengendara sepeda motor Yamaha Vega dengan BP 4351 EM dikendarai oleh Budi datang dari Tanjung Pinang menuju Tanjung Uban. Kemudian setibanya di Jembatan tak jauh dari Gunung Bintan, Budi diketahui berupaya melaju untuk mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Namun disaat bersamaan muncul Mobil Avanza BP 116 AT yang dikemudikan oleh Raja Muslim yang datang dari Tanjung Uban hendak ke Tanjungpinang. Karena terkejut, Budi bahkan membanting sepeda motornya ke kanan sehingga menghantam bagian kiri (edit) depan mobil yang dikendarai Muslim. Kontan saja, Budi yang menghantam mobil terkapar dan luka-luka.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia melalui Kanit Laka Brigadir Andy Dermawan membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. 

“Kecelakaan bermula ketika pengendara motor hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya, namun tidak memperhatikan ada mobil yang datang dari arah berlawanan,” ujar Andy. 

Andy menambahkan akibat kecelakaan tersebut pengendara Budi yang mengendarai sepeda motor mengalami patah tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan.

Sedangkan Muslim yang mengendarai mobil dalam kondisi sehat. Budi terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan akibat luka parah yang dialaminya.(*)

Tulisan : Haris Daulay

[socialpoll id=”2480728″]

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA