Tarif Masusk Mega Wisata Ocarina Batam Kini Rp 15.000 Dewasa, Ini Fasilitas Barunya

Tarif Masusk Mega Wisata Ocarina Batam Kini Rp 15.000 Dewasa, Ini Fasilitas Barunya

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – General Manager Mega Wisata New Ocarina Batam, Agus Supriyanto mengajak rekan pers tatap muka dalam rangka memeberikan penjelasan tentang proses pelaksanaan pengundian hadiah tahap 3 acara” Gebyar Mega Wisata New Ocarina” Sabtu (14/7/2018) Pukul 20.00 WIB malam.

Dimana menurut Agus, tujuan dari acara ini, mensosialisasikan kepada warga Batam bahwa inilah Ocarina sekarang, banyak wahana baru yang tersedia disini, bahkan sudah menambah arena permainan baru. Dijamin pengunjung tidak akan bosan masuk ke Ocarina ini.

” Jadi, lanjut dia, Ocarina saat ini sudah banyak membangun dan memperluas lahan, nah kita akan membuat Kazebo di seputaran Ocarina, sehingga pengunjung bisa pakai untuk bermain sepuasnya alias gratis,” ujar Agus kepada awak media sabtu (14/7/2018) malam.

KPU KEPRI

Selain itu, Agus Supriyanto mengatakan bahwa saat ini Ocarina ada kenaikan tarif  sebelumnya berkisar Rp 10.000 untuk dewasa, saat ini sudah Rp 15.000 dengan harga yang terjangkau, Apalagi Wisata ini berada  di pusat kota Batam.

” Terget kita menjadikan Ocarina ini, menjadi tempat wisata unggulan di Batam, sebab beberapa bulan terakhir ini ada lonjakan kenaikan pengunjung,”sebutnya.

Kemudian ada beberapa area yang kosong akan kita bangun lagi.agar terlihat cantik dan indah di pandang mata.

Bicara soal tingkat keamanan dan kenyamanan pengunjung, kami ada pengawasan ketat jadi pengunjung jangan kawatir untuk keamanaan dan keselamatan akan difasilitasi. Sebab jika ada masalah tentu akan berdampak pada wisata juga.

” Langkah kita, tentunya sebelum mulai aktifitas, kita siapkan dulu safety dulu. Sebab pengunjung kita jamin keselamatan berupa Asuransi kesehatan bagi yang masuk ocarina sudah kita sediakan tanggungan asuransi. Selain itu ada juga fasilitas pengunjung kita sediakan Ambulan P3K,” tambah Agus.

Kendala yang dihadapi, pas musim hujan karena sistem operasi tidak berjalan maksimal paling situasi umum. Kemudian jika ada moment acara lain, itu sangat berpengaruh terhadap minat pengunjung tapi tidak terlalu fatal.

Persaingan pasar di Ocarina tidak kalah. Fasilitasnya sangat baik. Kuliner sangat lengkap ada sekita 56 outlet. Jadi kalau pengunjung Mau cari makanan kita sudah tersedia juga di outlet.

Agus berharap, bagaimana Ocarina ini icon wisata Batam, bisa disebut Ancolnya Batam karena begitu cantik dan menariknya. Kedepan kita akan mulai bersinergi dengan media khususnya berbagi cerita tentang kemajuan ocarina.

” Untuk itu kepada para pengunjung yang akan membawa keluarganya ajo dan mari, bisa bawa makanan ke dalam juga. Dengan Tiket masuk Rp 15.000 dewasa anak anak Rp 10.000,” tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Caniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO