Inilah Ajakan Amsakar Kepada Masyarakat, Mari Berantas Narkoba

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberantas penyebaran dan penyalahgunaan narkotika. Hal ini disampaikan Amsakar dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Kamis (12/7).

“Kami ingin mengimbau masyarakat, kita harus secara kolektif, secara bersama-sama memberikan perhatian serius terhadap sebaran narkoba di Batam,” ujarnya.

Amsakar mengatakan ketika Kepala Badan Narkotika Nasional melakukan presentasi di Polda Kepri, disampaikan bahwa Batam zona cukup strategis bagi jejaring narkoba internasional. Batam menjadi titik untuk mulai mendistribusikan dari luar negeri ke Indonesia.

“Kita bersyukur keseriusan aparat TNI/Polri, bisa ditangkap sampai diberi hukuman pada pelaku,” kata Amsakar.

Menurutnya, narkoba bisa mempengaruhi satu generasi ke depan. Masyarakat diharapkan betul-betul memantau perkembangan anaknya di rumah. Dan juga bersama-sama peduli terhadap lingkungan tempat tinggal.

“Kalau ada hal berbau narkoba atau diragukan apa aktivitas di rumah penduduk, agar di kesempatan pertama dilaporkan. Misal menerapkan wajib lapor 24 jam. Ini betul-betul harus jadi perhatian kita semua,” tuturnya.

Sumber : Media Center Batam

Foto       : Istimewa/net

FANINDO

Honda Capella